Berburu Baramundi Selat Madura

sukamancing.com : Fadli Formulator Herbal El Fad's

Berburu Cukilatos - Tompelers - Dukangers


Di penghujung tahun 2016, tepatnya hari Sabtu, 31 Desember 2016 kami melaksanakan trips eksplore Selat Madura sisi selatan tepatnya di area pinggiran Sidoarjo. Trip kami ini kami beri nama "Berburu Cukilatos - Tompelers - Dukanger".

Kami bertujuh berkumpul di Pos Penjagaan Makam TNI AL Sedati. Kang Leonardo De Fikrio dan Cak Wahyu Nur Paijo rela "donor darah" di Basecamp Suka Mancing Gayungan Surabaya untuk menunggu waktu berkumpul agar tidak terlambat, ya tepat jam 02.00 mereka berdua saya bangunkan dan menerobos dinginnya malam menuju tempat berkumpul. Alhamdulillah seluruh team berkumpul tepat waktu yaitu 03.30.

Kondisi air yang sedang surut mengharuskan kami berangkat sebelum subuh, kamipun melaksanakan sholat Subuh berjama'ah di Perahu Ratu Ayu dengan Nahkoda Sulis Al Mahbubin.

Papa Mantaya, begitulah teman-teman Suka Mancing Brotherhood memanggil pria yang saat trip memakai kaos warna orange, Kaos kebanggaan "Brother Anglers Sidoarjo - BAS" berhasil menaikkan Baramundi (Cukil/Kakap Putih) setelah seharian menunggu sang predator menyambar, ya kami berbahagia dan cukup puasa, karena bertujuh kami berhasil menaikkan sang predator Baramundi (Cukil, Kakap Putih) dengan berbagai ukuran, perinciannya sebagai berikut :
1. Fadli El Fad's : 3 ekor
2. Pemancing Terakhir : 3 ekor
3. Papa Mantaya : 1 ekor
4. Bagus : 1 ekor
5. Cak Wahyu Nur Paijo : 1 ekor
6. Leonardo : 1 ekor
7. Sulis Al Mahbubin : 1 ekor

Spot Branjangan dan Muara ini bisa menjadi tujuan para angler untuk memancing di Selat Madura, khususnya bagi pemula yang ingin merasakan sensasi mancing di Laut. Ombak cenderung landai.

 Kami tunggu dulur angler mancing di selat madura.

Belum ada Komentar untuk "Berburu Baramundi Selat Madura"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel